Barito Putera Ditahan Imbang PS.Sumbawa Barat  1-1 - Laga Kedua delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 antara Barito Putera vs Sumbawa Barat yang digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Kamis (28/6/2012) malam baru saja dimulai.

Pertengahan babak pertama Barito Putera ketinggalan 0-1 atas tim lawan yakni PS Sumbawa Barat. Mistar gawang Barito yang dijaga oleh Dedi Sutanto berhasil digetarkan oleh striker  PS Sumbawa Barat yakni Saddam Husien di menit 29.

Tim asuhan Salahudin masih berupaya untuk menyamakan kedudukan. Dan sampai akhir babak pertama  tim Laskar Antasari ketinggalan 0-1 atas Laskar Undru (julukan PS Sumbawa Barat).

Memasuki beberapa menit babak kedua in pertandingan Sempat dihentikan, karena ada gangguan teknis. Sebagian lampu yang ada di stadion ini padam secara tiba-tiba. Akibatnya penerangan untuk menunjang jalannya pertandingan menjadi sangat minim, sehingga wasit maupun panitia pelaksana memutuskan untuk menghentikannya.

 Barito Putera Ditahan Imbang PS.Sumbawa Barat  1-1
Lampu Stadion Mandala Krida Yogyakarta Padam

Setelah sempat beberapa menit pertandingan tertunda akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali. Barito Putera akhirnya berhasil menjebol gawang Sumbawa Barat pada menit ke 60 dan kedudukan menjadi 1:1, berkat gol yang diciptakan oleh stiker Barito Putera bernomor punggung 15, yakni Nehemia Bill Solosa.

Pemain  yang akrab disapa Neme berhasil mencetak gol ke gawang PS Sumbawa Barat, yang dijaga oleh Hairul Iqbal. Neme yang merupakan kakak kandung dari Boas ini masuk ke lapangan hijau menggantikan stiker asli Banua, yakni Saifullah Nazar.
Dan sampai pertandingan Barito Putera VS PS.Sumbawa Barat ini berakhir skor tetap seri 1-1. Dan itulah skor akhir Barito Putera vs PS Sumbawa barat

0 comments:

Post a Comment

 
Top