Barito Dapat Dukungan Dari Mahasiswa Kalsel Yang Kuliah Di Solo - Kamis (28/6/2012) sore, Tim Barito Putera dipastikan akan menjalani laga keduanya di babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.

Dalam laga yang akan dilaksanakan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta ini, Barito dipastikan akan tetap mendapatkan dukungan dari suporter setianya, seperti ND Yellow Boys, Bartman dan juga Lasman.

Malah dipastikan dalam laga kedua Barito yang akan berhadapan dengan PS Sumbawa Barat tersebut, pendukung Barito lebih banyak dibandingkan laga pertamanya menghadapi Persebaya Surabaya.

"15 orang anggota ND Yellow Boys masih dalam perjalanan, dan beberapa mahasiswa di Yogyakarta yang berasal dari Kalsel, sudah kontek-kontekan dengan kami. Mereka juga siap memberikan dukungannya," ujar anggota ND Yellow Boys.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Bartman, yakni Norman."Tadi pagi ada beberapa mahasiswa Kalsel yang berada di Solo sudah tiba di Yogyakarta. Mereka akan bergabung untuk ikut memberikan dukungan," katanya. 


Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Top