Menang 4-1 Melawan PSBS Biak, Barito Putera Juara Grup - Dalam laga terakhirnya di putaran dua Divisi Utama Liga Indonesia, Barito Putera kembali mengantongi poin penuh. Minggu (17/6/2012) sore, tim asuhan Salahudin ini berhasil mengalahkan tim tamunya, yakni PSBS Biak di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Mereka memulangkan tim PSBS Biak yang diasuh oleh Rully Nere tersebut dengan skor 4-1. Gol diciptakan oleh Sackie Doe, Nengge dan dua buah gol dicetak oleh Nehemia Bill Solosa.

Tim tamu Barito dalam laga terakhir putaran dua Divisi Utama Liga Indonesia, yakni PSBS Biak berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Mereka berhasil menyamakan kedudukan, setelah salah seorang pemainnya, yakni Albert M Zen mencetak gol di menit ke 34.

Ini memasuki menit akhir babak pertama, kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Babak pertama antara Barito Putera menjamu PSBS Biak di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (17/6/2012) sore baru saja berakhir.Hingga turun minum ini, skor tetap 1-1. Dan pemain kedua kubu saat ini sedang meninggalkan lapangan hijau menuju ke ruang ganti untuk beristirahat sejenak menunggu babak kedua digelar.

Gol untuk Barito Putera di babak pertama dicetak oleh Sackie Doe, sementara gol balasan dari PSBS Biak, dicetak oleh Albert M Zen.

Memasuki babak kedua tim Laskar Antasari unggul menjadi 2-1 atas tim tamu PSBS Biak dalam laga yang dilaksanakan Minggu (17/6/2012) di Stadion 17 Mei.

Gol yang membuat Barito menjadi unggul untuk sementara di babak kedua ini, adalah striker Nehemia Bill Solosa.

Pemain yang akrab disapa Neme ini berhasil menggetarkan mistar gawang PSBS yang dijaga oleh Iswan S Karim di menit 57.

Tidak berselang lama setelah stiker Barito, Neme mencetak gol, striker asing Nnengue Bienvenue juga ikut menyumbangkan golnya.

Gol dicetak oleh Nnengue di menit ke 66, setelah berduel memperebutkan bola dengan pemain belakang tim asuhan Rully Nere tersebut.

Dengan gol yang dicetak oleh Nnengue tersebut, maka Barito Putera di babak kedua ini sementara unggul dengan skor 3-1.

Ribuan suporter Barito pun langsung berjingkrak bersama-sama menyambut gol ketiga tersebut. Menang 4-1 Melawan PSBS Biak, Barito Putera Juara Grup.

0 comments:

Post a Comment

 
Top