Adam AlisIbrahim Conteh dan Adam Alis Dipastikan Ke Barito Putera - Muly mengungkapkan bergabungnya dua pemain itu tinggal menunggu peresmiannya saja. Ke mana mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23, Adam Alis Setyano, akan berlabuh akhirnya terkuak juga. Itu setelah, agen sang pemain, Mulyawan Munial, dari Munial Sports Group (MSG) memastikan Adam akan bergabung ke Barito Putera.

Barito memang menjadi klub yang paling serius dalam mendekati Adam, setelah pemain berusia 22 tahun itu didepak klub Bahrain, East Riffa. Selain Barito, ada juga PS Polri yang ingin menggunakan jasa Adam untuk turnamen Piala Bhayangkara.

Adam sendiri sebelumnya menuturkan akan memberikan kepastian klub mana yang akan dipilihnya, setelah mendapatkan kepastian soal terselenggaranya kompetisi di Indonesia. Sementara itu, selain Adam, Barito juga merekrut pemain asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh.

"Adam dan Ibrahim sudah 80 persen ke Barito. Kami tinggal menunggu peresmiannya saja. Nanti sore penentuan saat laga uji coba," kata Muly.

Selain dua pemain itu, ada beberapa pemain lain dari MSG yang berpeluang untuk bergabung dengan tim Laskar Antasari. Di antaranya mantan penggawa Persipasi Bandung Raya, Syahfriza Dwi Oktavian, dan Yongky Aribowo.

Barito Putera saat ini sedang mempersiapkan tim untuk mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sebelumnya, mereka memilih untuk tidak mengikuti berbagai turnamen yang digelar, dan hanya fokus pada pembinaan usia muda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top