Aditya Harlan
Loyalitas Aditya Harlan terhadap klubnya Barito Putera tak perlu dipertanyakan lagi. Kiper berkepala plotos itu rela menunggu kepastian dari klubnya ketimbang menerima tawaran dari klub-klub lain.

Aditya Harlan beralasan, keputusan menolak tawaran klub lain dan tetap setia terhadap Barito meski belum ada kepastian, tak terlepas dari jasa klub tersebut yang sudah membesarkannya.

"Barito Putera telah menjadi rumah kedua bagi saya. Dan bersama Barito Putera juga saya dikenal banyak orang. Barito telah membesarkan nama saya," Kata Aditya Harlan.

"Saya akan tetap menunggu kepastian dari Barito Putera. Ada klub-klub yang mengajak saya bergabung ,tapi saya pilih tidak menerima karena saya masih ingin bersama Barito Putera," tambahnya.

Kiper kelahiran Jakarta itu pun langsung mengiyakan instruksi klubnya bergabung dengan tim PON Kalimantan Selatan untuk berlatih dan menjaga kondisinya.

"Komunikasi dengan pihak manajemen terus berlanjut. Saya disuruh bergabung dulu dengan Tim PON Kalsel. Ya, lumayan buat jaga kondisi sambil menungu kabar baik dari klub," kata kiper yang pernah membela Persipasi Bandung Raya di Piala Jenderal Sudirman yang lalu itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Top