Adam AlisTanda tanya kepastian bintang tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia, Adam Alis yang akan memperkuat Barito Putera terjawab sudah. Gelandang asal Jakarta itu akhirnya mengakui, dirinya akan membela Laskar Antasari dalam durasi satu musim ke depan.
 
"Iya dalam waktu dekat saya akan bergabung dengan Barito Putera," ujar Adam saat dihubungi Bola.net, Sabtu (27/2).
 
Setelah terdepak dari klub Bahrain East Riffa, Adam Alis sering dikaitkan dengan banyak klub di Indonesia. Namun, Barito Putera merupakan salah satu klub yang paling serius mengejar pesepakbola 22 tahun itu.
 
"Semoga bersama Barito saya bisa cepat beradaptasi dengan rekan satu tim. Yang pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Barito," kata Adam.
 
Sebelumnya, Asisten Manajer Barito Putera Syarifuddin Ardasa mengatakan, Adam akan mulai berlatih dengan Barito pada Selasa (1/3). Ia pun akan diturunkan dalam laga uji coba melawan PON Banten di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Rabu (2/3) mendatang.
 
"Kalau kapan tepatnya bergabung saya belum tahu. Saya belum ada kabar dari manajer saya," ungkap Adam.

0 comments:

Post a Comment

 
Top