Info transfer ISL Pemain barito 2014Selama bulan suci Ramadhan, pelatih Barito Putera,Salahudin memberikan latihan kepada pemainnya selama satu jam per hari. Selama bulan puasa, Salahudin tidak memberikan materi latihan yang berat.

“Saya memberikan latihan pada sore saja selama satu jam saja. Materi latihan yang diberikan lebih pada menjaga kondisi fisik dan suasana bertanding pemain. Jadi kami banyak mengisi bulan Ramadhan dengan latihan fisik, game dalam grup kecil, lari sambil memainkan bola, dan lain-lain,” kata Salahudin, Rabu (16/7/2014)..

Salahudin mengaku sudah memulai latihan saat tiga hari bulan Ramadhan berjalan. “Kami sudah menjalani latihan mulai 2 Juli 2014 dan akan berakhir pada 25 Juli 2014. Pemain diliburkan sampai 31 Juli 2014 dan akan memulai latihan lagi pada 1 Agustus 2014,” terang Salahudin.

Salahudin berusaha benar-benar memanfaatkan masa libur di bulan Ramadhan ini dengan terus berlatih secara rutin. #beritabarito

“Saya juga terus meningkatkan motivasi pemain agar semangat bertanding mereka tetap tinggi. Jika mental pemain tetap terjaga, maka kualitas permainan pun akan bagus yang tentunya berimbas kepada hasil yang positip,” ujarnya

0 comments:

Post a Comment

 
Top