Info transfer ISL Pemain barito 2014Kabar krisis pemain Arema jelang laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013.2014, karena direkrut Timnas Senior dan U-23, tidak membuat pelatih Barito Putera, Salahudin senang. Menurutnya, pelatih Arema, Suharno masih bisa tampil maksimal dan optimal.

“Kabarnya memang ada enam pemain Arema yang bermain di Timnas Senior dan U-23. Namun saat Timnas sedang libur, tentunya keenam pemain itu masih bisa memperkuat Arema di sisa laga LSI nanti,” kata Salahudin , Rabu (16/7/2014).

Oleh karena itu, Salahudin mengaku tidak akan mengambil manfaat dari kondisi Arema yang kabarnya akan mengandalkan pemain cadangan. #baritoputera

“Meski akan mengandalkan pemain cadangan, Arema tetap menjadi tim yang berbahaya dan patut diperhitungkan. Pasalnya pemain cadanga Arema juga tidak kalah bagusnya dengan pemain inti. Sehingga saya tidak mau menganggap enteng Arema yang kabarnya sedang krisis pemain,” ujar Salahudin.

Menurut jadwal, Barito Putera akan menjamu Arema pada 9 Agustus 2014. "Saya akan tetap menyiapkan tim sebaik mungkin untuk mengamankan poin penuh, karena kami sedang mengincar poin-poin tambahan sampai kompetisi berakhir. Mudah-mudahan kami bisa benar-benar memaksimalkan sisa laga dengan bisa bertahan di kompetisi LSI," tutur Salahudin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top