Barito Putera vs Persiram Raja Ampat - Pada pertandingan ISL sebelumnya Barito Putera berhasil menghempaskan Tim Persidafon dengan skor Telak 3-0. Pada hari rabu nanti tepatnya Tanggal 13 Maret  2013 Barito Putera kembali menjamu tim Asal Papua Lainnya yaitu  Persiram Raja Ampat di Stadion Demang Lehman Martapura.

Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Persiram Raja Ampat

Bermodal kemenangan besar atas persidafon beberapa waktu lalu, itu menjadi pembangkit semangat Tim laskar Antasari untuk mempertahankan rekor selalu menang bila main di Kandang. Persiram Raja Ampat sendiri pada pertandingan sebelumnya Berhasil menahan imbang tim beruang madu (Persiba balikpapan.red) di kandang dengan skor 2 - 2.

Barito harus berhati-hati menghadapi Persiram tersebut, Karena selain berhasil menahan imbang persiba balikpapan pada pertandingan tanggal 9 maret 2013, sebelumnya mereka mampu menang atas persela lamongan di stadion surajaya lamongan yang notabene kandang dari laskar joko tingkir dengan skor telak 1 - 3 pada 10 Februari 2013 dan menjadi kemenangan tandang pertama tim persiram raja ampat


Adapun susunan atau line up pemain pada saat mengalahkan persela lamongan: Jendry Pitoy, Ronny Beroparay, Kubay Quadian, Seme Patrick, Markus Kabiay, Gideon Way, Elvis Merawan, Lee Soung Yong, Moses Banggo, Daryoush, Koko Lomell

Barito Putera memiliki 3 pemain yang selalu bermain di 10 pertandingan, Agus Cima, Amirul Mukminin dan Coulibally Djibril. Dibawahnya dengan 9 pertandingan ada Dedi Hartono, Fathul Rahman, Henry Njobi Elad dan Mekan Nasyirov. Jika tidak dirundung masalah cedera, barangkali Sackie Teah Doe juga masuk dalam barisan pemain kunci Barito Putera.

Salah satu pemain Barito juga adalah mantan pemain Persiram yaitu nehemia Salossa, pemain yang diberi gelar supersub ini juga sering memberikan andil kemenangan bagi Barito putera. dengan pernahnya neme bermain di persiram sehingga setidaknya Barito dapat mendapatkan informasi mengenai klub Persiram Ini.

5 Pertandingan terakhir Barito Putera :
Mar 9, 2013PS Barito Putra 3 - Persidafon Dafonsoro 0ISL
Mar 3, 2013Persipura Jayapura 4 - PS Barito Putra 1ISL
Feb 27, 2013Persiwa Wamena 1 - PS Barito Putra 0ISL
Feb 23, 2013PS Barito Putra 3 - Persela Lamongan 2ISL
Feb 19, 2013PS Barito Putra 2 - Persepam Madura United 1IS


5 Pertandingan terakhir Persiram Raja Ampat :
Mar 9, 2013Persiba Balikpapan 2 - Persiram Raja Ampat 2ISL
Mar 3, 2013Persiram Raja Ampat 0 - Persidafon Dafonsoro 0ISL
Feb 22, 2013Persiram Raja Ampat 1 - Persiwa Wamena 1ISL
Feb 18, 2013Persiram Raja Ampat 1 - Persipura Jayapura 1ISL
Feb 14, 2013Persepam Madura United 2 - Persiram Raja Ampat 1ISL


Dari segala penjuru, baik statistik maupun posisi klasemen menunjukkan Barito memang lebih superior dibanding Persiram. Jika mampu memanfaatkan kelemahan Persiram yang sering lambat panas dan mampu memperbaiki konsentrasi dalam bertahan, rasanya optimis Barito mampu mengalahkan Persiram. Oh ya, secara pribadi ingin sekali rasanya Salahudin memainkan Ahmad Zahrul Huda danAditya Harlan. Karena dari 24 pemain yang dimiliki Barito, hanya 2 pemain itulah yang belum pernah bermain.


 Prediksi Barito Putera vs Persiram Raja Ampat
 
Barito Putera 2 VS 0 Persiram Raja Ampat

Bravo Barito.....................SASAH LAKASI
 
Top