Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Arab Saudi | Prediksi Formasi Yang Akan Dipakai Timnas Indonesia | Formasi Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 - Salah satu yang menarik untuk diulas setiap akan ada pertandingan besar digelar adalah mengulik habis formasi yang akan dimainkan kedua tim yang akan beradu. Namun kali ini kita hanya akan membahas Timnas Indonesia yang sama-sama kita cintai.



Hasil akhir pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013
Timnas Indonesia
Sebagian besar pecinta sepakbola nasional mungkin sudah mengetahui bagaimana ciri permainan tim nasional kita. Permainan pendek cepat merapat, itulah yang selama ini menjadi daya tarik dan kekuatan kita sebagai tim yang menakutkan jika mampu tampil nyaris sempurna. Dan dengan gaya permainan seperti itu kita mampu mengalahkan tim-tim unggulan di sejumlah ajang.


Untuk menghadapi Arab Saudi di lanjutan Pra Piala Asia 2015 grup C, nampkanya pilihan duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jackson F Tiago juga akan mengarah ke permainan pendek cepat merapat. Bukti dari itu adalah game-game yang dilakukan pemain saat latihan dan formasi timnas saat latihan.


 formasi Timnas Indoonesia vs arab Saudi


Kemungkina besar timnas akan menerapkan formasi 4-3-3. Formasi ini sangat fleksibel, bisa berubah menjadi 4-3-1-2 atau 3-4-3 saat melakukan penyerangan. Bahkan pemain yang terpilih masuk timnas melawan Arab Saudi juga sangat cocok dengan gaya permainan ini.

Nama-nama pemain yang kemungkina mengisi line up timnas Indonesia vs Arab Saudi dalam formasi 4-3-3 adalah sebagai berikut :

GK - Kurnia Meiga
LB - Zulkifli Sukur
CB - Vicktor Igbonefo
CB - Hamka Hamzah
RB - Supardi
DM - Ponaryo Astaman
DM -Ahmad Bustomi
CM - Firman Utina
LF - Andik
RF - Boaz Salossa
FW - Sergio van Dijk


Semoga Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 nanti dimenangkan oleh Indonesia .

0 comments:

Post a Comment

 
Top