Hari ini Barito Putera akan bertanding melawan Tim Tamu asal papua yaitu Persiram Raja Ampat. Kita tunggu aja Hasil pertandingan Barito Putera vs Persiram Raja Ampat tersebut. Di babak pertama ini sebenarnya kedua tim sama-sama berhasil membuka peluang. Namun sayang hingga babak pertama beraakhir kedua tim tidak berhasil menciptakan gol, sehingga skor pun tertahan 0-0.

Di babak pertama ini, Barito Putera sudah dua kali melakukan pergantian pemain. Menit 27 Sugeng Wahyudi keluar digantikan Nehemia Sollosa dan di menit 45 Sackie Doe keluar digantikan Yongki Aribowo.


Dan di menit awal babak kedua ini, Barito Putera sempat ketinggalan 0-1 atas tamunya melalui gol yang dicetak oleh Moses Banggo di menit 49.

Beruntung tidak berselang lama, striker Barito Putera Yongki Aribowo berhasil membuat gol balasan di menit 53. Skor sementara pun saat ini masih imbang 1-1.


Gol Yongki Aribowo ke gawang persiram
Gol Yongki Aribowo ke gawang persiram

Sebelumnya, tim Persiram Raja Ampat kembali berhasil unggul atas tim tuan rumah Barito Putera sementara ini dengan skor 2-1.

Gol yang membuat tim berjuluk Laskar Dewa Laut ini kembali unggul dicetak oleh strikernya yakni James Kokolomel di menit 61.
Akhirnya Pada menit 66 Pertandingan  skor berubah 2-2. Gol penyama dicetak oleh Dedy Hartono, gelandang kanan Barito Putera.

kita nantikan aja berapa Skor akhir  Barito Putera vs Persiram Raja Ampat ini., untuk mengetahui hasil terbaru pertandingan Barito Putera vs Persiram Raja Ampat ini Kalian bisa Buka FansPage berita Barito disini

dapatkan update terbaru Barito putera di FP tersebut.
 
Top