HASIL BARITO PUTERA VS PERSERU SERUI -  Hasil pertandingan TSC 2016 antara Barito Putera vs Perseru Serui malam ini bisa dipantengin dihalaman kami ini selesai dengan kemenangan telak tuan rumah.

update skor dan hasil akhir pertandingan pun tercatat 5-1 dengan  Gol Barito : Hansamu Yama , Luis Junior (3 gol), Ibrahim Conteh , Gol Perseru : Arthur Bonai .

Hasil Perseru Serui VS Barito Putera : sebuah pertandingan kelas menengah terjadi dihari kedua pekan ke 9 ajang ISC 2016 yang pertemukan tuan rumah Barito melawan tamu nya Perseru Serui malam hari ini . tuan rumah tampil lebih sabar dalambangun serangan dibabak pertama .

Pertandingan ini merupakan duel antara dua tim papan bawah klasemen yang mana masing masing memang masih berada di zona 5 peringkat dasar klasemen sampai pekan ke 8 kemarin .

kesempatan didapatkan kedua tim namun hingga menit 20an masih imbang tanpa gol .

Sebelum laga ini dijalani , posisi Barito Putera masih berada pada urutan ke 15 dengan jumlah total nilai 8 poin , sedangkan pihak lawan yakni Perseru Serui sendiri masih lebih baik meskipun sedikit saja dengan duduk pada tangga ke 14 dengan nilai 9 poin .

Kuasai permainan lini tengah , akhirnya tuan rumah cetak gol pembuka lewat Hansamo . krosing manis dari Lucky dimanfaatkan eks timnas u19 itu dengan baik dan merubah skor menjadi 1-0 .

Dibabak kedua menit menit awal tuan rumah menjauh dengan gol Luis Junior yang gandakan keunggulan timnya atas Perseru . skor pun 2-0 . Tak berselang lama , pemain yang sama kembali melesakkan gol sehingga unggul tiga goal . tak hanya sampai disana , bahkan Luis cetak hattrick dalam laga ini sehingga kedudukan jauh 4-0 .

Namun satu gol perkecil kedudukan lewat tendangan pinalti Arthur Bonai setelah terjadi pelanggaran dikotak pinalti tuan rumah . namun beberapa menit kemudian disamakan oleh pemain asing mereka , Ibrahim .skor 5-1 .

Live Score Hasil Barito Putera VS Perseru Serui Malam Hari ini , Update 5-1 Babak kedua .

0 comments:

Post a Comment

 
Top