Talaohu Abdul Musafri
Setelah sukses mengamankan jasa Syaiful Indra Cahya dan Yu Hyun Koo sebagai pemain pinjaman untuk Piala Presiden 2015, manajemen Sriwijaya FC menyatakan masih terus berburu pemain tambahan lainnya.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun rumor menyebutkan bahwa laskar wong kito akan menggunakan jasa pemain berpengalaman Talaohu Abdul Musafri di turnamen Piala Presiden nantinya.
Saat ini, pemain asal Ternate ini sendiri masih memperkuat PSS Sleman di ajang Piala Kemerdekaan Grup D yang dimainkan di Stadion Wilis Madiun.

Namun Elang Jawa sendiri sudah dipastikan tersingkir dari persaingan menuju babak delapan besar setelah dikalahkan Persatu Tuban dengan skor 1-2, Senin (24/8) malam.

Meskipun demikian, pemain yang bermain untuk Barito Putera di kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 ini belum bisa langsung bergabung dengan punggawa SFC lainnya karena harus menyelesain kewajibannya bersama PSS Sleman terlebih dulu di turnamen Piala Kemerdekaan.

Pasalnya, PSS Sleman masih harus memainkan laga terakhir Grup D menghadapi Persebo Jaya Bondowoso, Rabu (26/08) meski sudah tidak akan tak berpengaruh lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Top