Pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro mengakui para pemain Barito Putra lebih siap dalam laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia yang digelar di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Minggu (29/01/2011) tadi sore.

Meski mengaku kecewa dengan kekalahan namun ia tidak menyalahkan para pemain PS Mojokerto Putra. Sang pelatih menilai, para pemain PS Mojokerto Putra sudah berusaha dengan maksimal namun karena lawan yang mereka hadapi cukup kuat.

''Jelas kecewa tapi kita tidak menyalahkan pemain, karena mereka sudah berusaha yang terbaik. Lawan yang kita hadapi saat ini memang cukup siap, bahkan materi dan persiapan pemain Barito Putra tidak hanya dikenal di Jawa Timur saja. Mereka memang lebih siap dari awal,'' ungkapnya, usai laga tadi petang.

Apalagi, masih kata Jamal, pemain tengah, Sackie Teah Dou yang dimiliki Barito Putra cukup dipandang mempunyai skill yang cukup. Semangat dan body yang bagus, membuat para pemain PS Mojokerto tak mampu mengimbangi permainannya

''Ada beberapa pemain yang saya ditugasi untuk mengawal Sackie, tapi ternyata tidak bisa. Satu bahkan dua pemain yang menempel ke dia, dia masih bisa. Permainan pemain Barito Putra mengoyak pertahanan PS Mojokerto Putra,'' lanjutnya.

Dalam laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia, PS Mojokerto Putra menjamu atas tamunya Barito Putra di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Minggu (29/01/2012) tadi sore. PS Mojokerto Putra harus mengakui kekalahannya yang berakhir dengan skor 2 - 3 untuk Barito Putra.

Sumber : http://www.beritajatim.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top