SALAH satunya adalah penyerang asal Kamerun yang merumput di Liga Primer Hong Kong. Pilihan itu dilakukan karena keinginan Barito Putera merekrut striker muda asal Brasil kemungkinan besar tak kesampaian. Daniel Ribeiro, pemain asal klub Brasil America RJ, tidak bisa dilepas klubnya.

“Mereka masih tidak mau melepasnya (Ribeiro) karena klub itu sudah sepakat dengan klub Brasil lainnya untuk meminjamkannya lagi,” ungkap Jacksen saat dihubungi.

“Tenggatnya Jumat ini, tapi saya pikir peluangnya sangat kecil (untuk mendatangkan Ribeiro),” kata Jacksen.
Untuk itu, Jacksen langsung menyiapkan rencana alternatif membidik sejumlah kandidat striker asing, termasuk pemain asal Kamerun.

Mantan pelatih Penang FA itu sendiri masih belum bersedia membeberkan identitas pemain tersebut.
“Kami masih negosiasi dengan agennya dari Hong Kong. Nanti kalau sudah pasti jadi atau tidaknya, akan saya kabari,” jelas Jacksen.

Yang pasti, pelatih asal Brasil itu melanjutkan, pemain Kamerun yang diincar itu cukup produktif di Liga Hong Kong.
 
Sementara itu, Jacksen juga membantah kabar Samsul Arif yang tengah menjalin negosiasi dengan klubnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Samsul disebut pemain yang menjadi incaran skuat berjuluk Laskar Antasari.

Meski demikiam, Jacksen mengaku tidak ada pembicaraan dirinya dengan Samsul terkait kemungkinan striker itu ke Barito Putera.

“Saya tidak ada komunikasi dengannya (Samsul). Saya juga tidak tahu bagaimana dengan manajemen,” akunya.

“Tapi kalau memang ada kemungkinan ia (Samsul) ke Barito, pasti saya juga sudah mendengarnya,” kata Jacksen.

0 comments:

Post a Comment

 
Top