Barito PuteraBarito Putera dipastikan tidak diperkuat tiga pilarnya ketika dijamu Persija Jakarta pada pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (9/10).

Ketiga pilar yang dipastikan absen merupakan pemain di posisi pertahanan, yakni bek sayap Rizky Pora, Hansamu Yama, dan gelandang bertahan Lim Jun Sik. Rizky dan Hansamu mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia, sedangkan Jun Sik ada keperluan keluarga.

“Ya tiga pemain yakni Pora, Hansamu dan Lim akan absen menghadapi Persija. Pora dan Hansamu bergabung ke timnas, dan Lim izin pulang, karena ada keperluan keluarga,” kata pelatih Barito Putera Mundari Karya dikutip laman Banjarmasin Post.

“Tentu pemain pengganti akan kami siapkan. Mudah-mudahan tim bisa mendapatkan hasil maksimal.”
Mundari menambahkan, hasil buruk yang diperoleh Barito Putera turut memberikan pengaruh terhadap mental pemain. Apalagi tekanan fans terhadap tim makin kuat. Mundari pun berharap tim besutannya bisa keluar dari kondisi sulit ini.

“Semua pemain besar pasti juga pernah merasakan situasi krisis seperti ini. Ini proses menjadi pemain besar. Mudah-mudahan bisa secepatnya keluar dari situasi ini,” ucap Mundari dinukil suratkabar Metro Banjar.

0 comments:

Post a Comment

 
Top