Guntur bersemangat menunggu panggilan dari Barito Putera - Sementara itu Bek tangguh Barito Putera Guntur Ariyadi sangat senang mendengar kabar wacana digulirkannya lagi ISL oleh PT Liga Indonesia.Pemilik nomor punggung 18 di Barito Putera ini mengaku, sangat bersemangat menunggu panggilan dari Barito Putera. 

Agi Pratama STRIKER bARITO“Alhamdulillah kalau memang kompetisi kembali digelar. Jelas saya senang sekali, sebab bisa kerja lagi untuk menghidupi keluarga,” ucapnya kepada wartawan MK saat dihubungi via telpon seluler, Rabu (29/7).

Guntur yang sudah tak terikat kontrak dengan Barito Putera menjelaskan, Laskar Antasari merupakan tim tujuan utamanya jika kompetisi kembali digelar.

“Saya tak pernah memikirkan tim lain. Hanya Barito Putera, sebab saya dididik dan banyak menimba ilmu sehingga bisa seperti sekarang karena Barito Putera,” katanya.

Guntur menuturkan, secara fisik ia sangat siap untuk kembali gabung dengan Barito Putera. Apalagi, saat libur kompetisi ia cukup aktif terjun pada turnamen antar kampung.

Bahkan, tadi malam, Guntur juga tampil membela Persewangi Selection menghadapi Indonesia All Star pada Turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 yang digelar di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Disinggung mengenai penampilannya bersama Banyuwangi Selection, Guntur menjelaskan, ia tak terikat kontrak. “Jadi, sistemnya saya dibayar setiap kali main. Lagi, pula turnamen hanya berlangsung hingga 3 Agustus. Jadi, secara status saya bukan pemain Persewangi meski sekarang saya tampil membela Persewangi,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top