Barito Putera Mnegadakan Seleksi Pemain - Bertempat di Stadion 17 Mei, Senin (27/8/2012) pagi hingga menjelang siang, Barito Putera menggelar seleksi. Seleksi tersebut diikuti oleh puluhan pemain dari berbagai penjuru Kalimantan. Di antaranya ada yang berasal dari Grogot, Kaltim hingga Ampah, Kalteng.

Seleksi dilakukan dengan cara game. Puluhan pemain yang menjadi peserta tersebut dibagi menjadi lima kesebelasan atau tim.

"Hari ini pertama seleksi dan besok seleksi seperti ini akan kembali kita gelar," ujar Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi saat memantau jalannya seleksi.

Selain pemain biasa ternyata ada beberapa pemain yang memperkuat Barito saat menjuarai Divisi Utama 2011/2012 yang ikut dalam seleksi yang dilaksanakan tim pelatih, Senin (27/8) pagi di Stadion 17 Mei Banjarmasin.Mereka adalah Husayn Mugni, Syaifullah Nazar, Meidiansyah, dan juga Yudi Ersandi. Syaifullah mengaku ikut dalam seleksi karena harapannya sangat besar untuk kembali memperkuat Barito.

"Aku ikut karena ingin tetap di Barito," ujar Syaifullah.

Sementara itu Yudi Ersandi mengaku ikut seleksi juga ingin tetap bersama Barito Putera. Seleksi juga diikuti oleh beberapa pemain yang pernah magang di Barito, seperti Marshel, Yossy Irawan dan Nizar.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/
 
Top