Rute Konvoi Penyambutan Kedatangan Tim Barito Putera - Ribuan suporter Barito Putera sudah berkumpul di Bandara Syamsuddin Noor. Mereka bernyanyi dan meneriakkan yel-yel untuk tim kesayangannya. Bahkan, ada suporter yang menyempatkan diri berorasi untuk menyemangati yang hadir saat itu. Dalam orasi itu, juga disinggung mengenai Stadion 17 Mei Banjarmasin. Mereka berharap perhatian pemerintah agar segera membenahi Stadion berkapasitas 15 ribu penonton tersebut. Mereka tidak ingin tim kesayangannya bermain di luar Kalsel kala main kandang di ISL nanti




Barito Putera yang baru saja merebut gelar juara Divisi Utama Liga Indonesia 2011-2012 akan tiba ke Banjarmasin siang ini (10/7). Rencananya tim kebanggaan Urang Banua itu dijadwalkan mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin pukul 13.45 Wita.

Kepulangan Agustiar Batubara dkk ke Banjarmasin memang sudah dinanti-nanti seluruh pecinta sepak bola di Kalsel. Tak heran, kedatangan mereka hari ini bakal disambut meriah.

Foto-foto konvoi Barito putera
Ribuan Suporter Barito turun ke jalan

foto penyambutan tim barito
Para suporter mulain konvoi

suasana penyambutan di rumah h. leman
Spanduk Selamat datang di depan Rumah h. Leman

yellow boy
Foto Konvoi pada malam beberapa hari lalu
Rencana fans Barito Putera ini tentu mengingatkan memori 17 tahun yang lalu, ketika Barito Putera berhasil mencapai Semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 1994/1995.  Saat itu, kepulangan Barito Putera juga disambut bak pahlawan, pendukung Barito Putera mengelu-elukan tim kebanggaan Kalsel dan Kalteng ini, sepanjang jalan dari Bandara Syamsuddin Noor hingga ke tengah kota Banjarmasin.

Selain fans Barito, Gubernur Kalsel Rudy Arifin juga akan ikut menyambut. “Tadi kami melakukan komunikasi dengan Pak Gubernur, Alhamdulillah beliau bersedia menyambut kedatangan Barito di kediamannya. Penyambutan tersebut sekaligus penyerahan trofi juara oleh Barito Putera kepada Gubernur,” ucap Haji Leman.

Setelah bertemu gubernur, Haji Leman mengatakan, Barito Putera akan diarak keliling Banjarmasin dengan diiringi para fans setianya.


Kunci kemenangan Barito di partai final ada tiga. yakni motivasi untuk menang, kepercayaan diri yang tinggi, dan statistik sebagai tim terbaik di Divisi Utama. "Ketiga kunci itulah yang membuat permainan Barito di final sangat luar biasa," imbuhnya.

  1. Bandara Samsudin Noor 
  2. JL.A yani kM 24 
  3. JL pangeran antasari 
  4. JL pangeRan saMuDra 
  5. JL lambuNg mangKurat 
  6. JL merdeka 
  7. JL R Soeprapto 
  8. BErakhir di kediaman Gubernur Kal~sel (mahligai pancasila)
Itulah Perkiraan rute yang akan dilalui oleh rombongan Suporter barito putera, jadi bagi Anda yang akan melewati jalan-jalan tersebut pada sore nanti bersiaplah karena mungkin Anda akan terjebak macet.

Foto : member Grup BARITO PUTERA 1988
 
Top