Prediksi Barito Putera Lawan PSIM Yogyakarta - Hari ini, Minggu (1/7/2012) sekitar pukul 16.15 Wita, Barito Putera akan menjalani laga terakhirnya di babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.

Dalam laga terakhir ini, Barito akan berhadapan dengan tim tuan rumah di grup B, yakni PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida.

Meskipun dipastikan dua pemain gelandangnya, yakni Sackie Doe dan juga Ana Supriatna absen karena akumulasi kartu, namun tim Laskar Antasari akan tampil habis-habisan demi mendapatkan tiket ke babak semifinal.

"Kita sudah siap melakoni laga hari ini. Tim kita harus mengantongi poin untuk memastikan diri melaju ke semifinal," ujar Kapten Barito Putera, Agustiar Batubara.

Sebelumnya, pelatih Salahudin mengatakan, meskipun dua pemain gelandang andalannya absen dalam laga pamungkas, namun dirinya yakin permainan timnya tidak akan timpang. Pasalnya pemain gelandang terbaik lainnya, sudah siap untuk diturunkan.

Posisi Barito saat ini masih belum aman betul, meskipun menduduki urutan kedua klasemen sementara di grup B dengan raihan empat poin.

Apabila Laskar Antasari bisa bermain imbang dalam laga hari ini, maka bisa dipastikan lolos melaju ke semifinal. Namun apabila gagal, maka bisa saja PS Sumbawa Barat yang lolos.

PS Sumbawa Barat saat ini sudah mengantongi satu poin, apabila berhasil mengantongi kemenangan besar dalam laga terakhirnya melawan Persebaya DU. Maka tim Laskar Undru lah yang berhak lolos dan menjadi runner up di grup B.

Laga antara PS Sumbawa Barat vs Persebaya sendiri, akan dilakukan di Stadion Akademi Angkatan Udara Yogyakarta berbarengan dengan laga Barito menghadapi tim tuan rumah.

Semoga artikel Prediksi Barito Putera Lawan PSIM Yogyakarta ini bermanfaat dan juga membawa kemenangan bagi Barito.

0 comments:

Post a Comment

 
Top