Web Blog Berita Barito ini Saya buat agar Para Suporter, pendukung atau pencinta Klub Sepakbola  Barito Putera dapat mengetahui Info terbaru seputar Klub kesayangan mareka.Seperti Skor Pertandingan, Klasemen Sementara, daftar pencetak Gol terbanyak ataupun seputar Pemain Barito.

Fans Barito Putera Paling keren
Supporter Barito Putera
Sebagai Salah satu pencinta Barito Putera saya hanya bisa membantu dengan memberikan informasi yang mungkin diperlukan oleh para pencinta Barito Putera ataupun Bagi seluruh Rakyat Indonesia yang membutuhkan berita Seputar Sepakbola Indonesia.

Semua berita yang ada disini hasil rangkumanku dari berbagai Sumber, baik itu media Online maupun media cetak .





Berikut sedikit Profilku :

Nama : Azis
Kota : Banjarmasin
Facebook : https://www.facebook.com/aziscs1
Twitter : http://twitter.com/aziscs1
Website : www.aziscs1.com



Itulah sedikit informasi tentang saya Selaku admin dari Berita Barito ini. Saya selaku Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya kaau ada kekurangan atau keterlambatan dalam mengupdate berita. saya juga berterima kasih kepada Banjarmasin Post, tribunnews.com, Metro Banjar, Media Kalimantan dan lain lain yang tidak dapat saya sebutkan. Karena semua Berita disini saya rangkum dari media tersebut.

Dan Sejak 5 Juli 2012 yaitu tepatnya ketika Barito Masuk ke final dan lolos ke ISL Berita Barito sudah bisa diakses di www.beritabarito.com

 
Top